Tuesday, May 4, 2010

Wedding Milis

Yuph, banyak yang setuju untuk ikutan milist ini..apalagi capeng cewe.. pasti udah jauh-jauh hari ikutan milist yang berbau-bau kata "wedding"..yang paling famous sudah pasti http://www.weddingku.com/ dengan Taglinenye "Indonesia Wedding & Honeymoon Community", tapi emang gw akuin ini community tergolong besar sampe ada kategorinya per kota terbesar di Indonesia (bukan hanya di Jakarta jadinya)

Nah, gw juga ikutan masuk ini forum, so far banyaaak banget info yang kita dapet,ada juga form buat kalkulasiin budget kita buat nikah lho. Otomatis ini website membagi-bagi budget tersebut untuk berbagai keperluan nikah. Kaya Gedung, Catering, undangan, Baju, Make up, fotografi, dekor dan masih banyak lagi.
Walaupun di depan forum ini banyak yang nawarin paket-paket nikah yang berjuta-juta rupiah, tapi jangan takut a.ka Jiper sebelum masuk ke Discussion forum -nya karena banyak juga lho yang punya budget under 50 Juta..Naaaaahhh Lho..asik kaan?
sharing informasi sesama Capeng, mungkin dari sini juga gw atau capeng lain punya inspirasi baru gimana mengadakan pernikahan sesuai impian kita tapi dengan *low budget*.

No comments:

Post a Comment

Hi blog walkers. thanks to visit my site and leave a comment (^.^)