Monday, May 19, 2014

Syukuran 4 bulanan - Anak ke-2

Alhamdulillah,,
Tanggal 26 April kemarin, usia kandungan saya menginjak 4 bulan.. so far so good, ga ada yang berbeda dari kehamilan yang pertama, cuma bedanya kalo sekarang ga bisa makan terlalu banyak, karena bakal muntah dan eneg jadinya.. So, secukupnya akan lebih baik :)

Syukuran 4 bulanan kali ini, diadain di rumah mama di Pamulang, soalnya pengen beda aja klo yang pertama kan dari Syukuran 4 bulanan sampai Aqiqah juga di rumah sendiri. Nah kali ini mau beda aja. Pengajiannya berjalan dengan lancar, start mulai dari jam 10 pagi - 12 siang. Yang dipersiapkan sie so far kaya yang syukuran 4 bulanan anak pertama yang ada disini cuma kali ini ibu pengajian di komplek Mama lebih banyak. Sekitar 65 orang datang, dari baca Yassin, baca surat2 yang lain sampai diberikan Tausiyah. Saya merasa sangat diberkahi dan diberikan penyegaran usai pengajian syukuran tersebut.

Untuk isi besek, saya hanya menyiapkan Nasi - Ayam Bakar - Lalap - Kerupuk - Buah. Nah untuk kue, mama nyumbang berbagai bolu, trus tante bikinin kue mangkok, alhamdulillah dapet puding juga jadi setelah pengajian ibu-ibu pun sibuk makan kue dan puding :D

Oia untuk ucapan terima kasih di Box kali ini saya dapet template yang oke banget lho dari website ini. Lucu-lucu dan beraneka macem templatenya. Nah ini ada 3 pilihan yang saya suka. Dari pilihan template dibawah ini, saya pilih Template 1 :)


Template 1



Template 2


Template 3

Untuk mendownload anda tinggal klik saja Gambar yang anda mau, dan nantinya tinggal di download saja yah. File saya share via Dropbox, dan berupa PDF. Jika ingin merubah kata tinggal press CTRL+H lalu tunggu sampai tanda kursor muncul dan anda siap untuk meng-edit file tersebut.

Good Luck !

2 comments:

  1. Nice share sekarang udah ada aplikasinya di Android
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.prabudroid.invprabu

    ReplyDelete
  2. Hai mba,ada contoh template utk isi buku yasinnya ga? Thx

    ReplyDelete

Hi blog walkers. thanks to visit my site and leave a comment (^.^)