Wednesday, February 2, 2011

Souvenir Pengajian

Finally,my status already changed to "Mrs" WohooOoo..
Mau share souvenir pengajian yang kemarin gw siapin buat para ibu-ibu sekeliling rumah yang bersedia hadir mendoakan kelancaran acara pernikahan gw..

Well,tadinya mau milih pashmina tapi boo mahal aja,satunya bisa 22rb-25rb..jadi gw putuskan cari yg beda tapi tetap terlihat mahal dan bisa dipake sm para ibu-ibu itu..
Browsing..searching..berselancar di dunia internet,akhirnya gw dapet Clutch dengan harga murah Rp.12.000 tp krn kemarin beli banyak jadi dapet diskon @ Rp.9000 LHO.."Alhamdulillah"..

Beli dari orang Jogja by phone, dikirim ke rumah pakde di Kaliurang,Jogja trus bru dikirim sm pakde ke Jakarta..hehehe..tiba dengan selamat dan sudah diplastikin pula satu-satu..hehe..
Tinggal beli kantorng kertas batik yang cantik, Voila pas dibagiin,para ibu-ibu itu bilang "aduuh mba cantik dech dompetnya" hohohoho..
Kualitas bagian dalem clutch ini kuat, bahan kainnya juga halus lho..

Dengan harga murah tapi kualitas tetap oke dan cantik seperti aura cantik yang mau nikah..xixixixi

contact person gw dapet disini dan seterusnya cuma sms'an aja, respon cepat koq :
Location : Yogyakarta
Phone     : 085729037621
Link        : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6491795

Sent from paprilia's BlackBerry®

1 comment:

  1. terimakasih untuk review yang menarik.
    ditunggu next ordernya sis.

    saya juga menyediakan sandal batik, mungkin bisa di cek linknya :
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7304157

    sekali lagi saya ucapkan terimakasih sis.. :)

    ReplyDelete

Hi blog walkers. thanks to visit my site and leave a comment (^.^)