Tuesday, July 5, 2011

Wedding Review - Sanggar Tiara Salon

Setelah sharing disini, tentang Chikal Primarasa.
Kali ini aku mau review rias pengantin yang kugunakan pas midodareni, akad nikah dan resepsi. Karena ambil paket full dari Chikal aku dapat milih vendor Rias Pengantin yang juga kerja sama dengan Chikal. Setelah ngobrol lama sama Ibu Sri pemilik Chikal, maka pilihan jatuh ke Sanggar Tiara Salon (STS) pemiliknya namanya Ibu Tuti punya 2 asisten Mba Nunik sama Mba Wati. Sanggar Tiara Salon itu sanggarnya di daerah Duren 3-Mampang Jaksel, tapi mereka punya kantor baru di deket menara Hijau Matraman..ktanya sie lebih luas, tapi sampe nikahpun aku blom pernah ke kantor barunya itu..

Untuk paket sama STS, udah include sama Chikal Rias pengantin pas resepsi, beskap buat suamiku pas resepsi, rias kedua orang tua, rias 6 pasang among tamu sama 4 orang penerima tamu. Jadi aku nambah untuk paket siraman dan midodareni, paket akad nikah (karena akad nikah ku pagi dan resepsi malem) jadi yang paket untuk resepsi, semua kain dan beskap maupun rias untuk keluargaku juga aku ambil dari STS..

Pas Siraman-Midodareni aku didandani sama Ibu Tuti..tapi pas Akad Nikah dan resepsi aku dirias sama adikknya, yaitu mba Nunik..pas aku tau akad nikah-resepsi Bu Tuti ga bisa dandanin karena ada acara lain, aku sedikit kecewa soalnya beliau kan yang punya sanggar ini, masa aku di rias sama orang lain wlaaupun itu adikknya sendiri..tapi ternyata hasil riasannya malah lebih oke dan cantik..bunga yang digunain pas akad nikah sama resepsiku itu bunga asli dan fresh banget dan wangi..

Ini wajahku dan perawakanku yaa..sorry ga ada foto sebelum didandanin pas mau akad nikah sama resepsi hehe..


Akad Nikah >> Rias & Kain dari Sanggar Tiara Salon, kebaya milik sendiri





Resepsi >> Rias & beskap dari Sanggar Tiara Salon, kebaya milik sendiri



untuk riasan keluargaku juga semua puas banget, apalagi mama, mertuaku dan adik'ku kan berjilbab, mba Wati serta asisten lain dr STS  pinter ngerias sama ngehias jilbabnya..jadi semua yang menggunakan jasa STS merasa puas..bukan hanya aku saja ;-)

No comments:

Post a Comment

Hi blog walkers. thanks to visit my site and leave a comment (^.^)