Saturday, August 7, 2010

Photobox Colongan

Wedding Exhibition yang diadakan Weddingku minggu lalu tepatnya tgl 29 July 2010 yang gw datengin pulang dari kantor adalah kali pertama gw dateng ke exhibition kya gini.
Dengan tiket masuk 10ribu, kita bisa review berbagai macam vendor. Dari vendor photography, kebaya, catering, dekor, WO, kartu undangan, souvenir, gedung2 pernikahan smpe tempat buat honeymoon. Baru ngelewatin pintu masuknya aja, udah keren bangeeet dekornya..sampe banyak orang yang poto2 dengan dekor tersebut..

Sampe didalem ada booth Iconlife Photobooth yang menyediakan photobox gratis hanya dengan nunjukin tiket kita.. Dan inilha hasilnya..hehehe..dapet 3 foto tapi 1 foto (yang ini) dipajang di wall vendor tersebut dan kita musti kasih testimonial.
Seruu juga idenya, dengan menyediakan photobox pada saat wedding, jadi tamu2 apalagi teman dan sodara yang dateng ke nikahan kita bisa photobox sebentar trus kasih testi dech ke kita yang nikah buat kenang2an juga kan?..
Klo gak salah untuk nyetak aja cuma perlu 9 detiklho..heybaaaat!!!

.:sent from paprilia's blackberry®:.

4 comments:

  1. aku juga pengen ada photobox di nikahanku...
    sayangnya di solo gak ada...
    hwaaaaaa.....

    ReplyDelete
  2. klo di solo bisa ambil dr semarang mbak. Kita ada cabang iconlife di semarang. Namanya Funcube. Bisa add FB nya ya. Funcube Photobooth

    THx

    ReplyDelete
  3. Hi Riesta

    Untuk mengklarifikasi posting di atas, kami iconlife sampai saat ini tidak memiliki cabang di semarang. Funcube bukanlah cabang dari iconlife, untuk info lebih lanjut bisa call ke kantor pusat kami di 021-56983314

    Thanks
    iconlife

    ReplyDelete
  4. Thank for the clarification @Iconlife

    ReplyDelete

Hi blog walkers. thanks to visit my site and leave a comment (^.^)