Sunday, July 25, 2010

Kebaya from Mayestik

Mumbay Textile jadi tempat gw buat cari kain kebaya, untuk hari ini sie planingnya bakal beli buat tante-bude-sepupu..kalo gw masih nunggu liat warna beskap Yuzhar..Cuaca cerah dan sampe Majestyk juga jam setengah 10 masih cukup sepi buat muter2 cari kain kebaya..Yuhuuu!!!

Karena tema yang gw pilih Green Gold.jadi diputuskan :
#keluarga dari pihak Perempuan Green, dan
#keluarga dari pihak Laki Cream atau Gold
Asiiik banget cari gradasi warna, corak plus motif buat seragam saudara2 gw..klo mba sila,mba gita sm mita beli bahan kain silver buat akad nikahnya..
Mama sama gw beli bahan warna biru buat malam midodareni..soalnya gw juga blom punya kebaya warna biru..keren kainnya (jadi gak sabar buat bikin tuh kebaya)

Harga kain brokatnya berkisar 20+30 ribu rupiah..murah kan? Cuma tetep aja klo satu orang aja bisa 2 - 2,5 meter jatoh harga kain perorang bisa 60-80rb buat kain brokat plus furing..tapi worth it lha..gw juga seneng bisa beliin mereka kain.. Gw cuma bisa berharap mudah2an semua punya uang buat jahit itu kain..hahahahaha..
.:sent from paprilia's blackberry®:.

3 comments:

  1. aku juga beli kain di mumbay...
    banyak diskonnya..
    ^^

    ReplyDelete
  2. iyaa bener banget..udah gitu sering muncul kain2 baru yang harganya juga murah..thanks to stop by Riesta..

    ReplyDelete
  3. setujuuuuu....
    mantap deh beli disana...
    banyak pilihan...
    sukses ya buat acaranya....
    ^^

    ReplyDelete

Hi blog walkers. thanks to visit my site and leave a comment (^.^)