Tuesday, July 13, 2010

Catering Proposal-coming!!!

Setelah sekian lama menanti proposal yang tak kunjung menghampiri, akhirnya proposal dari CHIKAL datang jugaaaa dan gw baru tau klo mereka salah nyatet alamat email gw (capee dech) akhirnya gw dapet juga proposal untuk nikahan gw..horraaay..

HARGA jauh banget sama Puspita Sawargi, yaaiyalha beda harga beda rupa..cuma at least makanan di chikal enak-enak juga..dekornya juga gak pernah gw cela..
Selanjutnya,ngobrolin proposal itu sama Yuzhar..daaaan note gw tentang rasa buffet makanan pas test food ilaaang semua,yang ada cuma makanan gubug..Mmmh..doi kyanya kecewa berat, tapi mau gimana lagi..akhirnya untuk buffet gw planing test food lagi tp sama mama..klo menu gubug kita berdua hafal mana makanan yang enak..haha

Tang itang itung, corat coret sana sini,hal-hal yang gak akan gw pake, kita berdua perkirakan total dibawah harga proposal yang mereka kasih.
Mudah2an kamis ini (15.07.10) bisa mampir Chikal buat ngomongin harga.
We'll see the result after that....................
.: sent from paprilia's blackberry® :.

2 comments:

  1. Hai Piska,,lam kenal yach...
    seru bgt dey baca blog kamu...
    boleh tw ga kamu kmrn pake Chikal utk catering az atw full paket gt?utk brp undangan say?n kamu jg pake rias-busana dr Chikal ga?
    aq soalnya insya Allah lgy planning mw nikah thn depan niy,,,udh tertarik mw pake Chikal c,,coz paz TF Sawargi sm Nabilla koq aq sm calonqu lbh suka rasanya Chikal;p bole tw ga kamu kmrn pake menu gubukannya apa aza yg enaq?
    trz bs tlg kirimin foto2 dekormu jg ga say ke emailqu : noph2_inuyasha@yahoo.com Thanks b4 yay;p

    ReplyDelete
  2. @Nova ,Thank ya udah mampir blog'ku..
    untuk review Chikal aku bakal review di blog hari ini..hehe..lupa soalnya gara2 abis nikah langsung pregnant jd lupa untuk review Chikal..

    ReplyDelete

Hi blog walkers. thanks to visit my site and leave a comment (^.^)