Tuesday, July 6, 2010

Lamaran - 04.07.10

Alhamdulillah..
udah was-was mission gw ke Dili diundur-undur terus, dan finally pergi juga gw kesana tanggal 20 June-02 July 2010 lebih lengkapnya mampir kesini aja yah. kenapa gw was-was soalnya tanggal 4 Juli 2010 telah diputuskan klo keluarga Yuzhar bakal dateng ke rumah untuk melamar resmi gw..*gw nulis ini sambil nyengir lebar lho :-)*

Hari Sabtu, Mom udah nyiap-nyiapin plus masak makanan buat acaraku ini..menunya SOP IGA KAMBING (kedengeran enak kan? sayang gw keabisan menu yang satu ini), perkedel kentang plus korned dan sama ayam goreng. pokoknya mama sama tante Titi udah nyiapin semuanya..dan gw hanya bisa berdoa mudah-mudahan besok lancar...amiin..

Tiba hari H, gak tau kenapa rasa grogi gw hilang..yang ada rasa laper doank di perut..hehehe..
abis mandi, mba Gita plus Mita (kakak ke2 plus ade) dandanin gw yang tidak bisa dandan dengan baik.FYI, gw cuma bisa pke bedak, lip gloss plus blush on, yang gw maksud didandanin yah dengan pake foundation, eyeliner, eye shadow plus lipstik lhoo..hasilnya oke banget lhoo..pake dress batik dengan tatanan rambut cepol pinggir bikin gw keliatan manis *narsis.com*..siaplah difoto2 sama Mas Sendy donk (suami Mba Gaya sepupu gw)

Acara diplanningin jam 11.00 tapi jam 1/2 11 Yuzhar beserta keluarganya ngetem dulu di Tasa Cafe deket rumah buat nunggu waktu plus ngobrol2 tentang planning mau ngomongin apa nanti dirumah gw..
Akhirnya karena mama minta Pakde Joko untuk membuka acara, langsunglha gw telpon Yuzhar supaya dateng kerumah sekarang..at least jam 11 teng, acara lamaran dimulai..

Dengan dua mobil, Yuzhar dateng sekeluarga beserta Lek Didik dan Bulek Lila..(keluarga di Klender) mewakili Bapak, bawa beberapa angsul-angsul untuk gw..
TBC

.: sent from paprilia's blackberry® :.

No comments:

Post a Comment

Hi blog walkers. thanks to visit my site and leave a comment (^.^)